IP-Guard 3.28 buatan autotrade gold – Proteksi, manajemen, dan pemonitoran lengkap: Tidak dapat dipungkiri bahwa manajemen komputer yang terhubung dalam jaringan, khususnya jaringan pekerjaan atau korporat, perlu memiliki manajemen yang baik. IP Guard adalah aplikasi tepat yang menyediakan featurefeature lengkap untuk keperluan tersebut. Feature-feature utama IP Guard terbagi ke dalam 14 modul dimana setiap modul memiliki tugas spesifik untuk mengatur komponen tertentu dalam jaringan.

Feature ‘Basic Management’ misalnya, memiliki kemampuan untuk melakukan blokir terhadap akses aplikasi yang dapat mengganggu atau mengubah pengaturan seperti Control Panel, Command Prompt, Task Manager, dan Network. Modul lainnya adalah: ‘Application Management’, ‘Bandwidth Management’, ‘Document Management’, ‘Device Management’, ‘Email Management’, ‘IM Management’, ‘IT Asset Management’, ‘Network Management’, ‘Network Management’, ‘Print Management’, ‘Remote Maintenance’, ‘Removable Storage Management’, ‘Screen Monitoring’, dan ‘Website Management’.

Seluruh modul tersebut dapat dipilih dan digunakan sesuai keperluan. Untuk dapat digunakan, IP Guard memanfaatkan jaringan SQL Server milik Microsoft. Sebelum melakukan instalasi, pastikan jaringan yang akan diatur nantinya menggunakan SQL Server. Aplikasi ini tidak menuntut banyak konfigurasi rumit untuk dapat mulai digunakan. Setelah proses instalasi berhasil, seluruh operasi dan feature dapat diakses melalui konsol aplikasi setelah melewati tahap login, baik sebagai Administrator atau Auditor.

Nantinya Anda juga dapat mengelola account-account, pada konsol utama terdapat menu dan ikon yang dapat digunakan untuk mengakses berbagai feature yang tersedia. Anda dapat melihat status dan statistik penggunaan komputer jaringan, memberi perintah operasi seperti penguncian komputer dan restart dari jarak jauh (remote), melihat log kegiatan, memantau lalu lintas jaringan dan melakukan monitor terhadap seluruh kegiatan komputer-komputer tersebut. Kesimpulan: IP Guard merupakan aplikasi yang menyediakan feature lengkap dan menyeluruh dalam beberapa modul untuk manajemen komputer dalam jaringan berskala besar.

Sumber : https://teknorus.com/

 

Leave a comment

Your email address will not be published.