Android Datang, Pelajar Senang Bag3 ala FIN888 – Adanya tambahan kamus sederhana, dan informasi frase penggunaan dapat membantu Anda saat berada di luar negeri. Pencatat Aplikasi pencatat yang sederhana, aman dan nyaman merupakan aplikasi yang dibutuhkan pelajar. Dengan aplikasi tersebut Anda dapat mencatat segala hal yang disampaikan oleh pengajar. Salah satu aplikasi pencatat yang memiliki peringkat tinggi adalah Google Keep.

Aplikasi gratis ini adalah buatan Google sehingga aplikasi ini dapat tersinkronisasi dengan perangkat lain yang sudah terhubung dengan server Google. Google Keep memiliki berbagai feature dasar yang sangat mudah digunakan atara lain memberikan gambar, memberi warna pada catatan, maupun alarm untuk mengingatkan. Bagi pengguna voice note, aplikasi ini dapat digunakan untuk merekam suara. Media Penyimpanan Online Media penyimpanan yang ada pada smartphone sering kali tidak mencukupi kebutuhan pengguna. Padahal seperti diketahui kebutuhan orang terhadap data-data ataupun aplikasi sangat besar. Apalagi banyak aplikasi bagus memiliki ukuran yang sangat besar.

Salah satu cara untuk mengatasi hal ini adalah dengan menggunakan media penyimpanan online. Saat ini ada banyak sekali media penyimpanan online yang tersedia. Menyimpan tugas-tugas di media tersebut menjadi sangat mudah. Di samping itu pengguna juga dapat melakukan akses dari perangkat apa pun. 1. Google Drive Google drive merupakan layanan penyimpanan file yang cukup mumpuni dari Google. Aplikasi ini memberikan ruang penyimpanan gratis sebesar 15 Gb untuk menyimpan file, email dari Gmail, dan foto dari Google+. Membagikan file untuk mengerjakan tugas bersama teman-teman melalui aplikasi ini terasa sangat mudah. Aplikasi ini juga didukung oleh Google Documents, sehingga Anda dapat membuat file dokumen, tabel, maupun presentasi tanpa perlu memasang aplikasi offline.

Pengaturan folder pada Google drive juga sangat baik, sehingga memudahkan Anda dalam mengakses file-file yang dibutuhkan. Apabila Anda ingin menggunakannya sebagai back up folder, aplikasi ini dapat membantu lewat feature sinkronisasi yang sangat baik. 2. OneDrive Apabila membutuhkan media penyimpanan gratis yang lebih besar lagi, Microsoft menyediakan OneDrive. Apps gratis yang berkapasitas 15 Gb dan dapat ditingkatkan hingga 30 Gb. OneDrive dapat digunakan untuk menyimpan file, dan secara automatis dapat melakukan backup foto yang ada di smartphone.

Sumber : https://net89.net/

Leave a comment

Your email address will not be published.